Widget edited by super-bee

Sabtu, 21 Juli 2012

Setelah Kesembuhan Ian Kasela Radja Melakukan Gebrakan peduli Pramuka

*Untuk mensyukuri kesembuhannya, Ian Kasela dan keluarga menggelar acara di kediamannya di Cibubur, Jakarta Timur *
Vokalis Band Radja, Ian Kasela kembali beraktivitas setelah sakit dan dirawat di beberapa rumah sakit di Jakarta beberapa waktu lalu. Pemilik nama lengkap Samijan dilarikan ke rumah sakit karena thypus dan infeksi kantung empedu yang menyebabkan dirawat 10 hari di beberapa rumah sakit.

Ian menjelaskan perihal penyebab sakit yang dideritanya.



"Menurut dokter penyakitku awalnya terlalu banyak aktivitas dan pola makan kurang baik dan kurang higienis sehingga kantung empedu harus dioperasi. Alhamdullillah sekarang sudah baikan meskipun masih lemas," terang Ian.
Sakitnya Ian   berpengaruh terhadap  jadwal manggung Radja. Sejumlah kontrak manggung ditunda menunggu pulih.

"Aku tuh sebenarnya masih tur di enam kota lagi, tapi karena sakit akhirnya tertunda dan nanti habis lebaran dilanjutkan lagi. Untungnya klien paham musibah yang aku alami," ujar lelaki kelahiran Banjarmasin tersebut.

Ian menyadari pola makan yang dijalaninya sangat buruk terutama yang berhubungan dengan makanan pedas.
"Aku tuh suka makan sambel, makanya mungkin itu yang menyebabkan kantung empeduku sakit. Jadi untuk sementara aku berusaha menghindari makan makanan pedas," tuturnya.

Untuk mensyukuri kesembuhannya, Ian Kasela dan keluarga menggelar acara di kediamannya di Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (18/7). Saat itu wajah Ian sudah tampak segar.
Dalam acara tersebut, Ian mengundang sejumlah anak yatim untuk berdoa bersama.

"Alhamdulillah hari ini aku mengadakan syukuran atas kesembuhanku yang kemarin dirawat 10 hari di beberapa rumah sakit dengan mengundang anak yatim dan sekaligus silaturahmi menjelang Ramadan. 12 Juli lalu anakku yang kedua berulang tahun kelima. Jadi sekaligus saja aku adakan acara hari ini," terang Ian panjang lebar.
Dalam acara tersebut, ustaz Jeffy Al Buchori yang hadir atas undangan Ian dan keluarganya memberikan tausiah menjelang datangnya Ramadan.

"Alhamdulillah dalam syukuran ini saya dibantu rekan-rekan Radja juga didatangi ustaz Jeffry Al Buchori. Saya senang melihat anak yatim hadir dan mendengarkan tausiah dari Uje," terang Ian.
 Meski telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, namun kondisi Ian Kasela belum fit seratus persen. Walau demikian vokalis grup band Radja ini akan tetap menggelar pentas yang sudah menjadi jadwal Radja.

*Radja Bangkit Radja mau melakukan sebuah gebrakan peduli Pramuka. Menggandeng PT. Molino Pramuka sebagai salah satu unit usaha kwartir nasional gerakan pramuka*

Setelah Mengalami Selama Rawat inap di cibubur Sekarang ian Akan melakukan sebuah gebrakan peduli Pramuka Dan akan memikirkan profit, karena ini adalah sebuah pencitraan positif yang didapat Radja

Praja Muda Karana atau Pramuka tentunya telah akrab dengan telinga masyarakat Indonesia. Sejak SD, gerakan ini telah disosialisasikan untuk membentuk anak bangsa yang berkarakter, penuh semangat kegotong-royongan.



Itulah pula yang membuat band sekelas Radja mau melakukan sebuah gebrakan peduli Pramuka. Menggandeng PT. Molino Pramuka sebagai salah satu unit usaha kwartir nasional gerakan pramuka, Radja pun tengah menyiapkan sebuah album bertajuk Dari Radja Untuk Pramuka Indonesia.
"Kita peduli sama generasi muda. Di sini Radja didaulat untuk menyanyikan lagu yang didaur ulang, Salam Pramuka dan dikemas dalam album yang nanti akan disosialisasikan ke komunitas Pramuka. Pramuka terkenal dengan sifat gotong royong, pramuka ini kan berskala nasional sangat senang, bangga, ini positif dan pencitraan Radja juga," ucap Ian Kasela saat ditemui di sesi pemotretan di Taman Pusdiklatnas, Cibubur, Jakarta Timur
Ditambahkan oleh Radja, mereka sudah menyiapkan 10 lagu dengan campuran dari lagu-lagu Radja yang bertema semangat kebersamaan.
"Kita ada 10 lagu dengan campuran lagu Radja yang sifatnya lagu-lagu spirit kebersamaan, ada recycle ada Rasa Sayange, Di Sini Senang Di Sana Senang, Salam Pramuka," tambah Ian.
"Di sini kami tak terlalu memikirkan profit, karena ini adalah sebuah pencitraan positif yang didapat Radja," tandasnya.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras Berkomentar Porno/Pelecehan/Kekerasan , karena itu dianggap SPAM .


SALAM RADJAKU .